Selasa, 07 Maret 2017

Telah lama aku tidak merasakan ini. Dan sekarang aku merasakannya, lagi. Dan juga kamu lagi.
Aku benci seperti ini, aku benci disaat aku merasa ah entahlah. Yang jelas ini memuakkan.
Kenapa harus dipersulit jika bisa dipermudah?
Apa menurutmu aku bisa biasa biasa saja disaat semua tak lagi seperti biasa?
Apa kamu tau betapa bahagia aku kemarin? Betapa bahagia nya aku disaat apa yang aku pikir tak mungkin kembali ternyata sekarang dia bersamaku? Bukan sekarang tapi beberapa waktu lalu.
Maaf. Maaf menghancurkan kepercayaanmu.
Setiap orang pastinkecewa ketika kepercayaannya dikhianati.
Ya. Akupun begitu. Aku juga kecewa ketika kamu tidak mempercayai ku lagi.
Apa yang harus aku percaya? Katamu
Ya mungkin hukuman bagi seorang pengingkar, jangan percaya lagi.
Jika saja kamu tau hidup yang tak benar benar hidup.
Jika saja kamu tau bagaimana rasanya hampir gila. Atau mungkin memang ketidakwarasanku.
Jika saja kamu tau tidak ada yang benar benar baik baik saja ketika orang yang begitu berati memilih pergi...
Jika...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar